Si Hikun dan Semangat Steem Indo

in #photography6 years ago

image
Selamat malam sahabat steemian tanah air. Dalam 2 hari ini semangatku sedikit menghilang, saya tidak konsen menulis ataupun mendesain dikarenakan si kribo lagi kurang sehat. Malam ini saya ingin membagikan beberapa gambar yang saya ambil tempat saya bekerja. Tidak begitu bagus sih, tapi saya suka rangkaian buahnya yang tersusun rapi dan kuat, siapa yang ragu akan kuasa tuhan?
image
Saya mengambil gambar yang buahnya berwarna hijau dan kuning, saya tidak begitu mengerti buah apa itu namanya, ahh biarlah kunamakan dia si hikun (hijau-kuning). Hasil gambarnya tidak begitu bagus mungkin karena saya mengambilnya dalam keadaan mendung dan juga kurang pencahayaan. Maklum steemian awak masih amatir. Haha
image
Sekian malam ini steemian, sampai jumpa di postingan berikutnya. Oh ya steemian dalam beberapa hari ini saya melihat delegasi untuk @steem-indo semakin meningkat, membuat semangat semakin bergairah. Jangan menunggu lama lagi untuk mendelegasikan SP sahabat, jika orang luar saja berminat, kenapa kita tidak?

Salam hangat @midun

eSteem Footer Line

esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

new_footer.png
Sumber @steem-indo

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63747.71
ETH 2543.33
USDT 1.00
SBD 2.66