beetles that have beautiful colors and shapes in aceh forest..(bilingual)

in #photography6 years ago

steemian kembali lagi bersama saya @mazaklalo75,pada kesempatan kali ini @mazaklalo75 akan memposting sebuah kumbang yang cantik dan juga unik..

(steemian back again with me @ mazaklalo75, on this occasion @ mazaklalo75 will post a beautiful and unique beetle ..)

pagi hari yang masih sangat dingin,saya terus mencari beberapa binatang yang menurut saya cantik dan juga jarang kita lihat,kali ini saya menemukan binatang yang berjenis kumbang,binatang ini tidak berbahaya bagi kita,tapi yang pelu kita perhatikan bahwa binatang ini sangat bau,walaupun demikian binatang ini tetap juga menarik jika kita lihat..

(the morning is still very cold, I keep looking for some animals that I think beautiful and also rarely we see, this time I found animals that type beetle, this animal is not dangerous for us, but we need note that this animal is very smelly, although so this animal is also interesting if we see ..)

image

image

image

saya sangat senang bisa menemukan binatang yang cantik dan juga jarang kita lihat ini,bagi saya berbagi postingan yang seperti ini sudah sangat cukup,walaupun nanti kadang kadang tidak ada yang peduli dengan posting orang yang memiliki ranting yang kecil..itulah resiko nya jika kita masih di anggap kecil di sini,,tapi bagi saya tidak apa apa.yang penting saya sudah memposting sebagaimana mestinya..🙂

(I am very happy to find a beautiful animal and also rarely we see this, for me to share postings like this is very enough, although sometimes sometimes no one cares about posting people who have small twigs .. that's the risk if we still is considered small here ,, but for me it's okay. what matters i have posted as it should .. 🙂

image

image

nah,itulah binatang yang saya sebutkan tadi,saya harap semoga steemian tertarik dengan postingan saya agar saya bisa terus berusaha dalam memposting di steemit ini,jangan lupa untuk memberikan saran atau kritikan terhadap postingan saya,supaya saya bisa memperbaiki postingan selanjutnya..

(Well, that's the animal I mentioned earlier, I hope that steemian interested in my post so that I can keep trying to post in this steemit, do not forget to give suggestions or criticisms of my post, so I can improve the next post ..)

              Upvote and follow @mazaklalo75


                                Thank you.
Sort:  

Kumbang yang cantik ini sudah lama saya tidak melihatnya, di tempat saya namanya berat batu, waktu masih sekolah saya sering memainkannya menggikat dengan benang agar tidak lepas di saat terbang, bagaimana menarik bukan?.

Saya baru kali ini melihat kumbang ini...
Mungkin anda sangat senang bisa bermain dengan kumbang ini..

Mudah-mudahan begitu, terima kasih sobat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59201.08
ETH 2515.32
USDT 1.00
SBD 2.50