Nature | Sunset

in #photography6 years ago

My Photography Today


image


Selamat malam steemian? Apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan baik ya. Sudah hampir seminggu saya tidak membuat postingan karena kesibukan saya dalam beraktifitas. Tidak memiliki waktu untuk membuat postingan yang seperti biasa yang saya bagikan. Kali ini saya mencoba membagikan tiga foto yang saya dapatkan beberapa hari yang lalu.

image


Cuaca juga salah satu kendala saya dalam membuat postingan. Sudah sebulan ini daerah saya selalu di guyuri hujan. Cuaca yang sangat tidak bersahabat bagi orang-orang yang menyukai sunset. Nah ! Foto yang saya bagikan ini kebetulan saya dapatkan ketika cuaca sorenya sangat cerah. Matahari yang sangat terik pada siang hari itu. Namun ketika malam tiba, hujan pun turun membahasi daerah tinggak saya. Layaknya hari ini juga, hujan gerimis sudah mulai turun kebumi. Semoga anda menyukai foto-foto yang saya bagikan ini.

image


  • Information :
Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingAutofocus
EditingApk, Snapseed
LocationAceh, Indonesia

Semoga kita selalu dapat menjaga alam sekitar kita, supaya generasi kita dapat merasakan keindahan alam seperti yang kita rasakan.


Bireuen, 1 oktober 2018

Regard

@maulisaputra

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86