My Photography Today | Sawah

in #photography6 years ago (edited)

Hallo Steemians


image


Apa kabar steemians? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Kali ini saya ingin berbagi foto tentang hamparan sawah yang ada di daearah saya tinggal saat ini. Foto yang saya ambil sore ini dan langsung saya buatkan sebagai postingan terbaru saya. Lokasi foto di daerah batee iliek berdekatan dengan warung tempat saya berjualan saat ini. Sambil menunggu pelanggan datag saya mencoba mengabadikan beberapa foto. Semoga anda menyukainya.


Semua foto yang saya tampilkan ini, saya edit dengan menggunakan aplikasi snapseed. Foto saya tambahkan detail, cahaya dan warna agar terlihat lebih menarik dan cantik.


Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingManual, Iso 600
EditAplikasi Snapseed
LocationAceh, Indonesia

Regard

@maulisaputra

image

Sort:  

There are good photos!

Thank you so much

With pleasure, of course.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66