My Photography Today | Mountains

in #photography6 years ago

My Photography


image


Selamat steemians. Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya. Sore ini saya ingin membagikan beberapa foto saya dapatkan hari ini. Foto gunung yang saya bagikan ini terdapat di daerah Batee Iliek. Anda bisa melihat gunung ini didaerah perbatasan antara Bireuen dan Pidie Jaya. Terlihat area persawahan didekat gunung. Petani disini juga menanam beberapa tanaman seperti jagung, tembakau dan padi.

image


Semua foto yang saya foto, saya edit dengan menggunakan aplikasi snapseed. Supaya tampilan foto menjadi lebih indah. Sedikit saya tambahkan structure, ambiance, saturation dan menambahkan shadow. Semoga anda menyukai foto-foto yang saya bagikan ini. Terima kasih.

image


  • Information :
Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
EditingApk, Snapseed
SettingAutofocus
LocationAceh, Indonesia

Semoga kita termasuk orang-orang yang mencintai alam, agar kita selalu dapat menjaga kelestarian alam, supaya generasi kita dapat merasakan apa yang kita rasakan saat ini.


Bireuen, 3 Oktober 2018

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Really like that first shot. :)

Thank you so much friend

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99