📷My Daily Today | Sunset Behind The Mountain #31

in #photography6 years ago (edited)

Hallo Steemians


Seperti biasa, setiap sore saya selalu melakukan aktifitas pertama saya setelah bangun dari tidur nyenyak. Karena saya biasa beraktifitas di malam hari seperti kalong Hehe. Saya berbelanja untuk mengisi keperluan saya untuk berdagang dimalam hari. Setiap ada kesempatan berfoto, saya selalu menyempatkan memotret beberapa foto tentang alam disekitas saya tinggal

image


Memotret foto dengan menggunakan camera smartphone yang sangat low light menjadi sebuah tantangan tersendiri. Mencoba mengutak-atik settingan kamera agar mendapatkan hasil yang lumayan bagus bila dibandingan dengan kamera sesungguhnya. Hasil fotonya sebagai berikut :



Pengambilan foto sekitar pukul 18:30 menjelang magrib. Cuaca hari ini sangat cerah, dari siang tadi matahari yang sangat terik membuat malas untuk beranjak keluar darir rumah. Namun keharusan mencari rezeki yang membuat harus keluar dari rumah. Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan beberapa foto yang indah. Semoga anda menyukainya.

image




INFORMATION

Author : @maulisaputra

Camera : Xiaomi redmi 4

Setting : Manual, Iso 800

Location : Batee Iliek, Aceh, Indonesia


Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-19T14:49:21
Account Level: 1
Total XP: 172.00/200.00
Total Photos: 29
Total comments: 6
Total contest wins: 0
And have also received a 0.10 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Photo pemandangam Alam yang Indah dan disusun dengan Penempatan betu koreografis yang rapi,. Semakin dinikmati oleh pembaca.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60345.08
ETH 2986.57
USDT 1.00
SBD 3.81