Hunting sunset di Kuala Raja #2

in #photography6 years ago

Hallo Steemians


Bagi saya, Weekend di kampung halaman sangat menyenangkan. Bireuen dikenal sebagai kabupaten yang sangat strategis, dekat dengan pegunungan dan juga berdekatan dengan daerah pesisir pantai. Hari minggu yang lalu saya mengajak teman untuk pergi ke pantai sambil hunting sunset.

image


Sebenarnya ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya. Perbedaannya adalah waktu pengambilan foto saya. Langit yang memerah dari cahaya matahari terbenam membuat saya enggan untuk meranjak pulang. Saya terus mengambil foto hingga matahari benar-benar tenggelam hingga malam pun tiba.

image


Pengambilan foto ini sekitar pukul 18:45 waktu Indonesia bagian barat, menjelang magrib. Sampai malam pun tiba, tapi saya masih berada didaearah kuala raja bersama teman @mynameisman. Kami saling sharing tentang tutorial settingan camera smartphone yang kita gunakan. Semoga anda menyukai foto-foto yang saya bagikan. Terima kasih bagi yang telah berkunjung ke blog saya.



Informasi

Author : @maulisaputra

Camera : Xiaomi redmi 4

Setting : Manual, Iso 600

Location : Kuala Raja, Aceh, Indonesia


Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Mantap dun, mampir sige2 bak portal long bang, sambilan neubri ilmee bacut nyak lagak postingan. Hehehee

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-17T11:38:45
Account Level: 1
Total XP: 159.00/200.00
Total Photos: 27
Total comments: 6
Total contest wins: 0
And have also received a 0.51 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Mantap dun, mampir sige2 bak portal long bang, sambilan neubri ilmee bacut nyak lagak postingan. Hehehee

Terima kasih kaleuh meujunjong bak blog long.. saleum

Sama2 adun. Hehe saleum Balek.. hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 68156.06
ETH 3517.56
USDT 1.00
SBD 2.81