Siapa kamu ? (Who are you ?)

in #photography6 years ago (edited)

IMG_20171230_170313_HDR-01.jpeg

Kamu terlalu abu-abu
Enggan hitam
Meski putih pun bukan
Kamu terlalu abu-abu
Enggan untuk hilang
Meski ada tanpa kejelasan
Kamu terlalu abu-abu
Enggan untuk pergi
Meski menetap tidak pernah
Kamu terlalu aba-abu
Hingga aku menjadi ragu

You are too gray
Reluctantly black
Although white is not
You are too gray
Reluctant to lose
Although there is no clarity
You are too gray
Reluctant to leave
Although never settled
You are too gray
Until I hesitated >


Regarts,
Maulidar Ridwan
01 Januari 2018

Sort:  

#photography
I see where you go, I want to go there too

Thanks for visit. Oke I waiting for you here

Ini cerita tentang abang abu 😂

Ah, siapakah si "abu-abu" itu😱

Si abu-abu itu masih abu-abu bg 😂 @teukeuilham

#photography
who took the picture, can i save it for me

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53