BUNGA ANGGREK LARAT - CAMERA iPhone 5

in #photography7 years ago

image
Hola steemian !!
Di postingan kali ini saya akan sedikit memperkenalkan bunga anggrek yang berada dipekarangan rumah saya.
Bunga ini hidup pada pohon lainnya, saya tidak tau pasti apa nama lengkap bunga ini, tetapi jika saya tidak salah, namanya bunga anggrek larat.
Tetapi dengan warna ungu nan indah di pandang, bunga ini mencuri perhatian saya tadi sore.
Berikut foto-foto bunga tersebut:
image

image

Foto tersebut saya ambil menggunakan camera iPhone 5. Gambarnya tidak kalah dengan smartphone2 yang sedang naik daun sekarang ini.

Sekian dulu postingan saya, semoga bermanfaat untuk steemian semua.
image

Follow : @maulanaamri

Sort:  

Bunga yang cantik dengan warna yang indah

@maulanaamri
Your publication has been successfully shared, with more than 2438 Steemit users thank you for participating in the last edition of free reestem.
If you find my project useful, donate a vote to my comment

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40