Pade roh dan tulo

in #photography6 years ago

Kali ini saya mau berbagi cerita ketika saya pulang ke kampung halaman di bireuen saat libur kuliah . setibanya saya disana kebetulan sedang musim bersawah.

Paginya ayah menyuruh saya pergi kesawah, sekitar jam pukul 6:15 WIB. Ketika saya menuju kesana saya merasa sangat bahagia karena melihat pemandangan yang begitu indah, padi yang mulai berisi dan percikan air embun yang bersinar karena pantulan matahari, udara yang masih segar terasa sejuk sekali.

Pada tau kan gimana serunya saat di kampung, yang sudah lama tidak pulang kampung buruan pulang kan hari ini hari weekend.

Sort:  

great post masyitah! keep it up! and thanks again for following!

kalo liat padi yang seperti ini rasanya tenang banget... apalagi sambil ngopii....

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

Begitulah yang saya rasakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68154.08
ETH 3274.07
USDT 1.00
SBD 2.66