Flower anggrek

in #photography6 years ago

Dear Steemit Friends;
Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Saya ingin membagikan beberapa gambar anggrek yang sangat indah dan bagus sekali warnanya.

image

saya memfoto gambar anggrek yang indah ini sama alat #smartphone yang bermerek OPPO ditambah lensa makro # menurut saya gambarnya sangat memuaskan.

Cuma ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, terimakasih

Sort:  

Hermosa y colorida la orquídea,flor nacional de mi país y patrimonio natural,muy buenas fotos,,,,

thank you, do not forget the vote

Hola listo espero que también visites mi blog contar con tu voto ,saludos

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64076.80
ETH 3516.36
USDT 1.00
SBD 2.64