Animals laba-laba

in #photography6 years ago

Halo sobat semua ... Bertemu lagi dengan kehidupan laba-laba di alam Aceh

Semua kehidupan di dunia ini memiliki gaya hidup yang berbeda dari laba-laba atau hewan dan lain-lainnya, dan semuanya memiliki bentuk dan warna yang berbeda. beberapa dapat naik ke tempat yang begitu jauh dan beberapa hidup dengan merangkak di atas dinding hari ini saya dapat menfoto beberapa gambar dari spesies laba-laba yang lagi sibuk membuat jaringnya menggunakan, jenis laba-laba ini sangat liar dan dengan ukuran besar.

image

Saya ingin membagikan beberapa gambar laba-laba buat teman dan sahabat steemit tercinta saya.

image

Semua makhluk hidup dari hari ke hari dengan sempurna, atas dasar makhluk yang hidup membutuhkan pasangannya dalam menciptakan generasi berikutnya. itu akan terus terjadi dari waktu ke waktu ketika dunia masih berputar, seperti halnya tanaman yang menghasilkan biji di setiap buah untuk memulai kehidupan baru di alam.

saya memfoto gambar laba-laba ini sama alat #smartphone yang bermerek Oppo A37 ditambah lensa makro # menurut saya gambarnya sangat memuaskan.

Cuma ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98