Model Rambut Kak Khansa (hair style khansa)

in #photography6 years ago

Hai, sahabat steemit semua. Lama tidak jumpa ya. Maklum. Saya newbie. Masih canggung, susah dapat ide dan masih perlu banyak belajar tentang media sosial luar biasa ini.

Sahabat, sore ini saya mau bagi beberapa foto model rambut anak perempuan saya Khansa Latifa. Sambil duduk santai di depan rumah, sore ini, dia minta rambutnya dirias dengan jepitan warna-warni. Ini foto-fotonya. Semoga kalian suka.

Hi, all steemit friends. Long time no see ya. Understand I'm a newbie Still awkward, hard to get an idea and still need a lot to learn about this incredible social media.

Friends, this afternoon I want to share some photos of my daughter's hair model Khansa Latifa. While sitting in front of the house, this afternoon, she asked me to dress her hair, using colorful hair clips. Here is the picture. Hope you guys like it.

image

image

image

image

image

image

image

image

image


Terimakasih...sampai jumpa.
Thanks so much. Hope you like it. See you soon😊

Sort:  

Peu judol jih model rambot nyan?

Poni bob ceria Om @bahtiarlangsa😊

Gaya rambut yang sangat luar biasa, sampai saya gagal vokus dengan dara yang berkurudung biru. Seperti sendu begitu 😀😀😀😀😁😁

Itu ponaan saya @sakupoi. Cantikkan? Hehe

iya bunda. siapa nama nya. serasa hati ingin menyebut nama nya. dari senyum nya aja aku bisa membaca pesona nya indan tampa tara.......... hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

HEhm...kasi tau gak ya? sabar ya Om @sakupoi, bunda tanyak dulu ke yg bersangkutan....

Haha,...makasih om @iskandarishak. Salam untuk tante ya. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48