beauty of natural photography

in #photography6 years ago

Selamat pagi para pecinta photography Dan selamat pagi para setia steemit

Terimakasih telah memberi saya kesempatan untuk bergabung d komunitas steemit umumnya di Aceh indonesia

image
Di kesempatan pertama saya ini saya ingin menunjukkan sebuah gambar Hasil dari photography saya. Ini adalah bunga terong yang saya jepret di halaman rumah saya menggunakan canon rebel t3i lensa kit 18_55 mm.
sungguh indah hasilnya.

Memang sangat jarang orang memoto bunga ini karena mungkin tidak menarik seperti bunga mawar yang sangat di minati semua orang.

Bagi saya semua objek bisa menghasilkan gambar yang indah tergantung skil kita mengambil angle nya dan memahami segi tiga exposure.!! tanpa mengusai segi tiga exposure photography tidak akan pernah sempurna..

Saya adalah seorang pecinta photography,photography sudah menjadi bagian hidup saya, bahkan sudah melebihi hoby saya

Sekian dari saya @lowsteem Upvote saya jika bermanfaat.dan juga komen jika banyak kekurangan dari artikel saya.

Thanks steemit

Sort:  

Congratulations @lowsteem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51