Saat menjelang magrib

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemians..!

Apa kabar semuanya..?

Semoga anda dalam keadaan sehat dan selalu dalam suasana hati yang bahagia.
Baiklah kawan-kawan saya sekalian.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah pemandangan unik di saat menjelang malam tiba.


image


Pada saat itu di sore yang sangat cerah dan menyenangkan, saya dan sahabat saya hendak pergi jalan-jalan sore untuk mengisi waktu luang kami dengan meniimati huburan kami saat waktu sore tersebut.


image


Tanpa terasa waktu yang kami nikmati hingga sampailah waktu terbenam matahari dan kamipun saat itu berada di sebuah tempat yaitu di pinggir jalan dan di daerah persawahan juga, kami melihat dan menikmati saat matahari itu terbenam, yang mana pemandangannya saat itu sangat indah dan menakjubkan hati kami saat memandang keindahan warna matahari terbenam tersebut.


image


Dan tanpa terasa juga waktu pun berlalu dan akan memasuki datangnya malam, dan kamipun bersepakat melangkahkan kaki untuk pulang dan momen tersebut hanga tinggal di kamera ponsel saya karena saat itu saya mengambil beberapa foto pemandan tersebut dan menyimpannya di galeri ponsel dan pada hari telah saya buat sebuah postingan yang sederhana ini.


image


Terimakasih kepada anda yang telah mengunjungi postingan saya ini dan semoga anda menyukainya

@lover-steem

Sort:  

Congratulations @lover-steem! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63550.59
ETH 2644.53
USDT 1.00
SBD 2.81