Bunga emas ( Aceh bungong meuh )

in #photography6 years ago

Selamat malam para stemians semua.
Salam sejahtera.

image

Malam saya mempunyai postingan agak keanehan. Kenapa saya bilang keanehan? Saya malam ini mau buat postingan masalah hal gaib.
Bunga emas yang biasa orang Aceh bilang bungong meuh ternyata bukan sekedar memperindah hiasan taman saja. Dibalik indahnya bunga emas ternyata bisa juga dipakai sebagai obat pengusir roh jahat Lo.
Di saat ada orang kesurupan atau anak- anak rewel dan nangis terus-menerus, usaplah daun bunga ini ke seluruh tubuhnya. Insyaallah hal yang saya sebutkan di atas bisa teratasi.

image

Memang di segi baunya sedikit menyengat. Tapi yakinlah yang namanya obat memang gak pernah enak,kecuali obat lambung yang terasa min.

Sekian yang dapat saya jelaskan.

Follow and upvote @ lisnafitri

Sort:  

Mantap that kak ,follback & upvote ata lon lee

Salam kenal kawan.

Luar biasa ..!!

do not forget check in the best post of @ziapase ..!!

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84