The Beautiful Landscape of Pasi Janeng

in #photography6 years ago

Still in Nasi Island. As I told you this island has a thousand stories to tell, in every place I visited I found variey of views that were ready to comfort my eyes. This time, I would like to show you some pictures that I took in another place of Nasi Island. Pasi Janeng that was the place where I found these views were streching before my eyes and I immediately took some photos in the morning time. I knew, these view deserved to be captured and I gladly share them with you.

Masih di Pulau Nasi. Seperti yang saya katakan, pulau ini memiliki ribuan cerita untuk diceritakan, di setiap tempat yang saya kunjungi saya menemukan berbagai macam pemandangan yang siap untuk menghibur mata. Kali ini, saya ingin menunjukkan beberapa foto yang saya ambil di tempat lain di Pulau Nasi. Pasi Janeng itu adalah tempat di mana saya menemukan pemandangan ini yang terpampang di depan mata saya dan saya langsung mengambil beberapa foto di pagi hari. Saya tahu, pandangan ini layak untuk dipoto dan saya dengan senang hati membaginya dengan Anda.

ol79ti7tcn.jpg

yo23hf11sv.jpg

jvu6ulyepy.jpg

kr065468o7.jpg

a6b7maq4hl.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Saya sangat suka pemandangan ini 😍, terimakasih banyak @levycore

Pemandangan yang indah bang, layak untuk di ambadikan momen tersebut dengan gambar

Beda tempat sama nusa penida bali om levy. Keren

Bisa jalan jalan ke tempat seperti ini memang sangat menyenangkan, apalagi bisa menikmati pemandangan yang sangat Indah disana.

Pemandangan yang luar biasa indah sekali,diskor komunitas yang begitu hebat,salam steem diskor

memang sangat banyak yang bisa kita ambil foto pemandangan di pulau nasi, apalagi dengan nuansa alam yang begitu banyak. terimakasih bg @levycore.

Sepertinya abang jatuh cinta kepada pulau nasi itu, hee... Sudah beberapa kali ambil photo disana bg @levycore. Keindahannya gak terlupakan bg ya.

Beautiful landscape, pengen ke sana 😫

Pulau nasi, surga yang terabaikan.
Keop jai moment dan objek untuk foto di sana lagoe. Sepertinya kalau sering lihat foto bung levy sudah saya terbang ke sana lebaran ini. :)

Pokokjih bak lon bereh bg @levycore 😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58984.78
ETH 3102.33
USDT 1.00
SBD 2.40