Rocksnail

in #photography6 years ago

Dear My Steemian Friends

On this lovely Evening, I would like to show you Rocksnail photos. These Rocksnail photo I captured few days ago at petamina harbor,Lhokseumawe .Hope you like it :D

kerang.jpg

kerang2.jpg

kerang3.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Nice post

Selamat malam bg @levycore seperti malam-malam kemaren, sajian khas penyejuk hati . Keindahan ditiap sisi adalah hal yang paling saya suka. Saya hanya bisa berharap semoga bg @levycore selalu berjaya lewat karya dan kreasi yang ditampilkan. Sukses selalu bg

Kalau di tangan kreatif hal sederhana jadi primadona. Begitulah, Bang @levycore.. Tetap di Steemit.. :)

Salam sejahtera bg @levycore
Hadir dengan ke indahan yang elegan dari karya hebat yang selalu abg tampilkan.
Menjadikan saya termotivasi membuat moment setiap kalinya.
Saya sangat mengpresiasi karya-karya abg yang hebat..
Sukses terus bg
Terimakasih
Salam hangat dan sehat selalu bersama keluarga.

Wahh, foto-foto bang @levycore bagikan malam ini, mengingatkan saya dengan acara petualangan di trans7, sayapun jadi ingin segera liburan berholiday ke sana. Gambarnya menarik dan terlihat sangat bersih.

Sehingga yang tersisa adalah decak kagum dan rasa syukur.

@mukhtarilyas, kekayaan alam pantai dan biotanya yang indah perlu di abadikan vanf @levycore, gambarnya semakin ok. Salam sukses

Selalu ada object dengan hasil istimewa dengan bidikan luar biasa, dari Bang @levycore untuk sebuah karya.

Salam Sukses selalu!

Sedap x lihatnya. Fokusnya detail

Biasanya saya geli kalau liat cangkang snailnya banyak2 dan numpuk begitu. Tapi pas di foto begitu ternyata cantik juga ya. . .

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72