Nature Photography : Scenery From High Ujung Paking

in #photography7 years ago (edited)

Halo steemian.. Kali ini saya akan Berbagi beberapa foto alam yang saya ambil dari ketinggian di daerah ujung paking ,yang terletak di daerah Takengon.Semoga anda suka dengan foto-foto saya ini

2017_1112_22381500-01.jpeg

2017_1112_22372800-01.jpeg

2017_1112_22382800-01.jpeg

2017_1112_22501100-01.jpeg

Foto ini di ambil dengan menggunakan kamera fujifilm Xa3

follow_levycore.gif

Sort:  

fotonya bagus bg @levycore
Mungkin saya harus ke ujung packing untuk dapat melihat langsung ke indahan kota dingin takengon. :)

Salam ... @levycore
waaah - waaah .....
Lagi - Lagi abang menampilkan Pemandangan Keindahan Takengon yang sangat sempurna dalam bidikan kamera bang @levycore

senang melihat awan awan CUMULUS dan CUMULONIMBUS menemani keindahannya alam dalam tampilan gambar hari ini.

senang melihat dan bisa tersenyum di Lhokseumawe hehehe.

Salam @sultan-aceh

indahnya... jadi pengen kesana :D

widih, juaraa ini.
kalah saya mah. .
mantap om, kalau gunungnya mau, terefleksi dengan baik di airnya pasti lebih josss om.

nah itu dia , saya belum terlalu mahir untuk menjepret photo saya masi amatiran :D harus belajar lebih darimu juga :D

wkwkw
biasa om, biasanya yang tukang kasi saran itu yang lebih tidak bisa dari yang ngasilin karya. .
😂😂😂
jemput aku untuk kesana om. hahah

Memang indah lokasi wisata Ujung Paking-Aceh Tengah. Benar seperti cerita banyak kawan. Tapi saya belum sempat berkunjung ke sana. Terima kasih sudah berbagi foto buat kami bang @levycore. Semoga ke depan saya berkesempatan mengunjungi Ujung Paking.

Ini sangat indah kawan. Karena saya sudah sering kesini. Jadi saya sudah tau semua keindahan di sana.
Jangan lupa ke postingan saya kawan, saya Baru juga mempostinh keindahan takengon juga @levycore.

Sangat sempurna, takengon memang tempat yang cocok di kunjungi.

Keindahan alam yang menyejukkan mata, belum sempat untuk mengunjungi nya,, terima kasih bg @levycore yang selalu memberi motivasi-motivasi melalui postingan yang menggugah kami para pemula untuk terus bangkit :)

Pemandangan yang sangat indah pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 63782.14
ETH 3146.14
USDT 1.00
SBD 2.55