Landscape of Rimba Pasee

in #photography6 years ago

Dear Steemian friends!
The landscape view always amazed our eyes by the time we see it. Just like this one that I successfully captured when I was on the way to Rimba Pasee.

lands.jpg

lands2.jpg

lands3.jpg

lands4.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

I wish that I could be there.......

Aaa sejuuuuukk😂

Ini benar-benar pemandangan yang sangat indah, asri dan alami. Hamparan bunga-bunga mekar, semerbak menghiasi hutan rimba pasee, menakjubkan bang @levycore👍👍👍

Disaat rimba tak lagi menakutkan dengan paduan bunga nan cantik dan indah

view yang indahdengan berjuta cerita di dalamnya. itulah rimba

amazing landscape. love it

Komplit, Bang @lavycore!
Rimba Pasee memang banyak mengendapkan surga tersembunyi. Air terjun tujuh bidadari misalnya.. :)

Woahhhhh...
Benar-benar alam yang indah. Alam yang membentang, lengkap dengan panorama mengagumkan dengan bunga yg berwarna-warni.

Salam Sukses Bang @levycore

As mualaikum bg @levycore
Saya hanyalah salah satu dari orang-orang, tetapi saya adalah seseorang.
Saya tidak dapat melakukan segala sesuatu, tetapi saya dapat mengerjakan sesuatu. Dan apa yang dapat saya lakukan adalah melihat anugerah Tuhan yang terhingga rahmatnya kepada umat manusia.
Terimakasih bg
Selalu apresiasi penuh buat karya bg @levycore yang luar biasa dan selalu dinanti
Salam hangat dan sehat selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64254.80
ETH 3145.34
USDT 1.00
SBD 3.88