Butterfly

in #photography6 years ago

Dear My Steemian Friends
On this lovely Evening,I would like to show you some photos of Butterfly,I found these photos around the my back yard and now I gladly share their beauty to you all.

kupu.jpg

kupu2.jpg

kupu3.jpg

These photos were taken with Canon M100

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Kupu-kupu yang cantik dengan sudut pengambilan yang menarik.

Thanks for sharing @levycore

Kupu-kupu yang cantik. Hinggap di bunga-bunga, menghisap madu.

greetings to @levycore
a very beautiful and attractive butterfly I was very interested in the post

Beautiful butterfly. Like it

Postingan yang bagus @levycore, cara mengambil gambar kupu-kupu yang sangat bagus,, bereh beh.. 😊😊

Selamat malam bg @levy kiranya hampir tidak ada celah sedikitpun untuk mengomentarinya, tapi saya malah lebih menitik beratkan pada rasa kangen, dan sepertinya malam ini telah terpenuhi dengan tampilny bg @levy postingan ini bagi saya lebih berdampak pada sebuah kebersamaan kita. Sukses selalu bang semoga tetap sehat dan selalu dalam lindungan Nya

@levycore kupu-kupu yang cantik dan menarik, saya kagum melihatnya postingan anda, saya akan membagikan info ini,tolong kunjungi blog saya,@putra01

Salam sejahtera buat levycore, sukses selalu @levycore

cantik sekali kupu-kupunya @levycore

@mukhtarilyas, kupu-kupu multi warna indah sekali ciptaan yang maha kuasa Allah SWT. bang @levycore. Salam sukses menuju profesional

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67167.55
ETH 2610.59
USDT 1.00
SBD 2.67