Photography On The Road

in #photography7 years ago

Hello Steemian friends ,On this occasion i want to show you Some of my pictures from the area located beside banda-geurutee road, I was unlucky to get good photographs because of the cloudy wheather.
2017_1231_0342200-01.jpeg

2017_1231_04085500-01.jpeg

2017_1231_04084800-01.jpeg

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Indah sekali suasan pantainya, saya sangat menyukai foto ini @levycore.

Cuacanya sangat mendukung sepertinya bang @levycore , hehehhe

Come back when the weather's better man, the place looks great

Hello ~ LOL
We are friends in steemit.
I am interesting in your post and I want to share with the same

Sangat mendung sangat kelabu
Seperti pembawa rencana baru.

Mantab bg, daerah lhoknga pasti ni. Fotonya konsisten pake efek hdr semua, enak diliat.

Gambar pemandangan alam nya begitu indah.. View nya dapat bgt tu... Pokonya cucok bgt.. Hehehehe @levycore

Nice photos. Those waves are huge.

Saya juga sering motret apa yang ada di sekitar selama melakukan perjalanan. Sepertinya banyak objek yang bisa kita abadikan. Merekam alam sama dengan menyimpan sejarah dan menciptakannya. Foto akan terasa memiliki arti jika sudah diendapkan beberapa tahun lamanya. Momen yang sudah direkam tak mungkin datang kembali.

Saya suka dengan foto pertama dan kedua. Foto pertama mengingatkan saya tentang suatu tempat yang pernah saya singgahi. Sementara foto kedua saya merasakan ada perpaduan antara daratan, lautan, dan udara. Hal ini terwakili dari kombinasi pohon, laut, dan awan.

Salam pena kreatif dan sukses selalu buat Mas @levycore

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60826.76
ETH 2393.38
USDT 1.00
SBD 2.62