Kebersihan sebagian dari Iman, segala sesuatu Niatkan dengan Nilai Ibadah

1e5416c4-1dab-466d-9f0a-44fe7651c7f8.jpeg


Selamat siang sahabat steemit saya dimanapun berada. Siang ini saya mencoba memposting sedikit himbauan kepada kita semua mungkin ini nantinya sedikit bermanfaat.

Saya tidak menceritakan panjang lebar karena saya bukan penasehat ataupun ahlinya, tetapi saya mencaba mengirim foto saling menginggatkan bersama, khususnya saya pribadi, yang intinya kebersihan itu penting, selain dalam mengajak menjaga kesehatan lingkungan, udara dan mengajak membersihkan diri begitu juga Iman. Karena intinya Kebersihan adalah merupakan sebagian dari pada Iman. Terima Kasih

Dari mereka para senior saya banyak belajar

NOUSERNAMEJABATAN
1@aiqabragoCurator Indonesia
2@ayijufridarCurator Indonesia
3@zainalbakriCurator Gaming
4@mukhtar.junedCurator Gaming

Steepshot_footer2.PNG Steepshot IPFS IOS Android Web
Sort:  

saya bukan kurator bang @launglilawangsa hehe

Setidaknya senior di Steemit abangda @zainalbakri

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62980.29
ETH 2631.01
USDT 1.00
SBD 2.82