Jepretan kamera Xiaomi redmi note 3 pro.

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemian.
Berjumpa lagi dengan saya @lanangdel.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan hasil dari foto kamera hp Xiaomi redmi note 3pro.


![image]()
Saya mencoba memotret foto bunga yang terlihat cantik dimata saya.
![image]()
![image]()
Foto tersebut saya ambil tadi sore sambilan saya jalan jalan sore di jalan Bayu Geudong.
![image]()

Saya mencoba menerapkan teknik pemotretan sebagaimana yang telah saya pelajari di google..
Dan itulah hasilnya menggunakan kamera hp Xiaomi redmi note 3pro.

Sekian dari saya semoga sahabat steemit menyukainya.
Best regard from me @lanangdel.
#esteemitisbeautiful.

Sort:  

Telah kami upvote yaa.. 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58331.25
ETH 2509.22
USDT 1.00
SBD 2.34