photography - flower beautiful (indonesia)

in #photography6 years ago (edited)

hallo steemit!!!

apa kabar sahabat steemit? semoga dalam keadaan sehat wal'afiat, di malam yang dingin ini rasa enggang untuk keluar beraktifitas namun tidak menutup kemungkinan untuk beraktifitas dan membagikan postingan di komunutas steemit, inilah photo bunga yang saya photo sendiri tadi, yang saya jumpai di kawasan lhokseumawe, berikut photonya :


image

image


Sort:  

BARU DI STEEMIT @niteshbaniya
AKU AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK MEMBUAT pengikut @reecha
Halo dan selamat datang di komunitas. Aku mengikutimu @niteshbaniya dan akan sangat menghargai follow follow. Saya melihat ke depan untuk melihat lebih banyak posting! Semoga harimu menyenangkan dan menyenangkan. SELAMAT DATANG!

Mohon upvote, comment, resteem dan ikuti @niteshbaniya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64354.36
ETH 3507.50
USDT 1.00
SBD 2.54