Before After Jembatan Penghubung Sejuta Umat Kuta Blang

in #photography6 years ago

post steem 1.jpg

Photo by DJIM (Kondisi jembatan sudah selesai pengerjaannya)

Sejak jembatan Kutablang dihantam sama kumpulan kayu, sehingga membuat jembatan tersebut miring sampai tidak bisa dilewati sama mobil besar. Proses pengerjaan jembatan hampir satu tahun, selama jembatan KTB rusak banyak boat thek thek thek untuk penyebrangan orang dan kendaraan. Namun, sekarang jembatan ini sudah selesai dan sudah bisa di lewati dengan mulus.

Screenshot at Jan 27 21-54-53.png

Kondisi jembatan ketika sudah miring dihantam sama kayu besar

Photo steem 2.jpg

Jembatan sudah selesai dan bisa dilewati dengan sempurna

post steem 3.jpg

post steem 4.jpg

Saleum,
Follow @kmubaraq & @wisataacehid

KSI Banda Aceh.png

Sort:  

tidak vercaya saya sejuta... kapan abang hitung? haha

Setiap tahun, jutaan orang lalu lalang disini haha

Alhamdulillah selesai..pulang kampung lbih cepat hehheh

lebih cepat lebih baik hehe

Bg ini aku bg, kenal kan bang? #kenalaja wehehe

namanya aku? wkwkwk udah ganti nama kah?

Masak ga kenal sama Aku bg???

itulah ga tau aku bang

Please upvote &follow me@gunairhamudin

This post has received a 1.39 % upvote from @boomerang thanks to: @kmubaraq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60180.31
ETH 3001.45
USDT 1.00
SBD 3.64