Bunga Liar Putih Yang Unik

in #photography7 years ago (edited)

Selamat sore dan salam hangat buat sahabat-sahabat steemit semua, kali ini saya ingin berbagi beberapa photo atau gambar dari bunga liar yang sempat saya abadikan tadi siang dengan menggunakan kamera handphone saya.

Inilah beberapa photo atau gambar dari bunga liar yang sempat saya abadikan itu.


image


image


image


image


image


Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat steemian yang telah melihat dari postingan saya kali ini


image

follow, resteem and upvote @klen.civil

Sort:  

Bunga akan terasa indah bila dipegang dan dicium, namun akan terasa sakit bila tertusuk durinya,
maka lihatlah dunia ini dengan kebaikan dan keindahan dan bukan keburukan dan kejelekan, maka hidupmu akan selalu indah seperti bunga itu

Hahaha, pah gawat komentar tgk muammar pago. Yo teuh bak ta baca. Akan tetapi droe neuh perlu kesabaran karena baro neu gabong dan postingan droe neuh hana kalah menarik dari postingan ureung laen.
Insya Allah currator akan geu upvot droe neuh ngon 100% dan droe neuh akan berjaya bak steemit.
Akhir kata saya ucapkan atas upvote dan commentar tgk muaamar.
Thanks rakan

wah keren mas,itu ambil fotnya dimana?

Di rawa-rawa mas
Sambilan kawanin kawan berburu reptil
:)

Sangat Indah..
Salam dari abu

Salam juga dari saya untuk abu

oh itu sungguh benar-benar bunga yang bagus @klen.civil
saya sangat terpaku dengan gambar bunga anda, anda pasti menggunakan kamera yang luarbiasa
karena itulah hasil gambarnya pun sangat luar biasa,
tapi saya tak lupa juga selalu menunggu deretan upvote dari anda @klen.civil
mengingat semenjak saya bergabung dengan KSI saya tidak pernah satu kalipun mendapat upvote dari currator indonesia @levycore dan @iaqabrago upvote anda pun bagi saya tidak masalah bagi saya, ikan kecil itu sangat menyenangkan, tidak ada unsur sara dan politik. yang penting rame 0.00 pun tak apa2
terima kasih atas perhatian anda salam komunitas ikan teri.

Great Photography.

Thanks @head10
Your the best

This post has received a 2.11 % upvote from @bellyrub thanks to: @klen.civil.

This post has received a 8.22 % upvote from @buildawhale thanks to: @klen.civil.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78