photography black and white...

in #photography7 years ago

disaat waktu luang saya berkunjung kerumah teman saya @dianrusdiana karena menurut dia ada teman yang menggunakan steemit juga lagi berkumpul bernama @yonsmulyono seorang editor dan photographer dan saya pun mulai berbicaravuntuk belajarvuntuk lebih memperdalam bidang photography yang menurut saya sangat susah dan tidak mudah diucapkan namun harus sambil dipraktekan ....
semakin berpusat perbincangan saya bersama teman-teman saya ini ke bidang photography dan disteemit ini diharuskan kita mendapatkan gambar foto yang bagus untuk kita tampilkan agar lebih banyak orang yang menyukai kiriman kita di steemit ini....
pertama saya diajarkan bagaimana membuat gambar foto dengan karya hitam dan putih karena menurut dia sangat mudah untuk pengambilan gambar dan mengeditnya...
dan saya pun meminta ijin untuk mengambil foto pertama dengan dengan sebagai model bang @yonsmulyono dan @dianrusdiana akhirnya mereka mengijinkan saya untuk saya ambil fotonya...
inilah pertama saya belajar mengambil gambar atau foto dengan model tubuh seseorang....
tidak ada kata terlambat selama kita masih mau belajar untuk memahami dan belajar....

englisbilingual

when my spare time to visit my friend @dianrusdiana because according to him there are friends who use steemit also again gathered named @yonsmulyono an editor and photographer and I started berbicarav to learnvuntuk deepen the field of photography which I think is very difficult and not easy to say but must be while put into practice ....
the more centered my conversation with my friends is to the field of photography and distemem this is required we get a good picture for us to show more people who like our shipments in this steemit ....
first I was taught how to make photo images with black and white works because according to him is very easy to take pictures and edit them ...
and I asked permission to take the first photo with with model bang @yonsmulyono and @dianrusdiana finally they allow me to take my photo ...
this is the first I learned to take pictures or photos with a body model of a person ....
nothing is too late as long as we still want to learn to understand and learn .....

image

image

Sort:  

Mantap jiwa kang, bagus hasilnya...

makasi omm....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60140.74
ETH 2559.58
USDT 1.00
SBD 2.54