Masa menanam tiba

in #photography5 years ago (edited)

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua. Saya juga berharap semoga Anda masih semangat dalam berkarya dan berkreativitas di sini Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu saat nanti.

20181212_153409.jpg

Dalam foto yang saya ambil menggunakan kamera smartphone saya ini adalah pemandangan sawah di sebuah desa yang ada di daerah saya Aceh dimana sawah-sawah ini mulai dibajak kembali dan masa menanam tiba.

20181212_153351.jpg

Masyarakat di sini mulai menanam bibit bibit padi mereka yang akan di panen sekitar beberapa bulan kemudian.

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dalam penulisan saya ini saya berharap kritik dan saran dari teman-teman semua.

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99