TAMAN IMPIAN

in #photography6 years ago

HI STEEMIT....

Malam ini saya ingin membagikan info tentang cara membuat taman bunga supaya terlihat lebih indah dan cantik untuk bisa di nikmati dan bisa menjadi sebagai objek untuk dilihat oleh kawan kawan yang ingin menanam bunga.

image

Bunga salah satu jenis tanaman yang paling saya suka dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi saya dan sekaligus obat penenang bagi saya dan teman teman.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG SAYA

Sort:  

You got a 6.54% upvote from @emperorofnaps courtesy of @khairiah12!

Want to promote your posts too? Send 0.05+ SBD or STEEM to @emperorofnaps to receive a share of a full upvote every 2.4 hours...Then go relax and take a nap!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61409.80
ETH 3378.90
USDT 1.00
SBD 2.51