You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tell me the meaning of this expression, I give 3 steem as a prize.

in #photography5 years ago

Bahasa Indonesia

Saat sedang bersantai menikmati kopi, pandangan saya tertuju kepada sebuah foto yang dipajang di dinding yang cafe unik ini. Dalam postingan ini, kamu dapat melihat ekpresi singa yang sedang menyeringai dan ekspresi seorang kakek dengan wajah lesu. Lama saya memperhatikan foto ini dan muncul pertanyaan dalam hati "ada apa di balik cerita foto ini ?" Rasanya tidak mungkin foto ini dipajang jika tidak ada yang istimewa tentang dua ekpresi ini.

Oleh sebab itu, saya menginginkan pendapat dari para steemian semua untuk menjelaskan ini dengan baik ?. Tenang kawan, saya akan memberikan 3 steem untuk untuk masing-masing jawaban yang menurut saya sangat masuk akal dan mendekati kebenaran.

Tidak ada aturan disini, terbuka bagi siapa saja. Saya hanya membutuhkan pendapat original dan disampaikan dengan baik dan membuat saya mengerti arti foto ini. Terimakasih.

Salam hormat bin hangat
@khaimi

Sort:  

Memanggil kawan-kawan saya @midun, @khanza.aulia @cicisaja @thekitchenfairy @deltasteem @my451r untuk memberikan pendapat. Izin menandai, siap salah.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62468.23
ETH 2442.12
USDT 1.00
SBD 2.61