HATI

in #photography6 years ago

Hati
image


Rasanya tidak mau peduli dengan kondisi apa pun.
rasanya ingin kembali ke masa, dimana pada waktu yang sangat saya sukai, tapi waktu itu telah lewat sebagai resiko pemimpi.

pertarungan setengah jiwa ini membawa saya kepada kedangkalan.
saya akan mencoba bertahan pada sisi ini dalam situasi apa pun. menunggu kapan peran antagonis itu bisa saya perankan seperti mereka hari ini.

image

mereka memang bukan aktor utama, tapi mereka menyutradarai ini. saya yakin pertarungan setengah jiwa ini akan membawa kemenangan.

image

sebab, pertarungan setengah jiwa akan membawa saya terus berhati-hati dalam bertindak, ia, bukan bertindak emosional sehingga menimbulkan gengsi.

sebenarnya harus lebih peka dalam melihat dinamika ini, tapi saya lebih memilih bungkam untuk sementara hati.

image

ia, hati yang luka akan sikap pemimpi.

tidak ada peran dalam kondisi ini, tapi saya melihat power disini.
seharusnya masih banyak hal yang bisa kita lobi, tapi saya tidak mau melangkahi.

image

cukup menunggu dan mengamati, ini yang kemudian membuat saya semakin tidak sabar dengan kondisi.

Sort:  

Exclusive 30 days free upvotes to your every new post. No need to send any kinds of steem or sbd its full free service. we have paid service too so please check them too. Active the free upvote service and learn more about it here : JOIN NOW CLICK HERE

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66599.39
ETH 3336.69
USDT 1.00
SBD 2.70