Membekukan Moment adalah Hobi baru saya

in #photography6 years ago

Halooo Steemian.....

Pasti semua pernah kan seperti ini "Mau makan cekrek, lagi main cekrek, lagi tamasya cekrek". Okey... Selamat Datang di Era Masyarakat Digital kawan....

Bagi saya Kamera atau segala sesuatu yang berfungsi untuk memotret adalah suatu kotak ajaib yang punya kontribusi besar untuk membekukan, momen, ruang dan waktu. Pastinya semua gambar yang kamu ambil bakal menjadi sebuah kenangan iya kan.

Itulah mengapa memotret tingkah polah si kecil ini menjadi hobi baru buat saya . Saya sadar waktu itu tidaklah bisa di ulang kembali.... Suatu hari saya akan rindu melihat momen masa kecil anak saya ini lagi yang mungkin pada waktu itu anak saya bukanlah seorang bayi lagi namun sudah tumbuh menjadi seorang gadis dewasa (Insya Allah..)

1.JPG

2.JPG

3.JPG

4.JPG

5.JPG

6.JPG

7.jpeg

8.jpeg

9.JPG

10.JPG

"Let me love you a little more before you're not little anymore "

Sort:  

EXIF Data for your Photo

Tag NameValueDescription
Orientation1top-left
XResolution7272
YResolution7272
ResolutionUnit2inches
YCbCrPositioning1centered
Exif IFD Pointer102102
ComponentsConfiguration1,2,3,0
ColorSpace1sRGB
PixelXDimension12801280
PixelYDimension960960
SceneCaptureType0Standard

Ini artikel menarik.. telah kami upvote.. :-]

Trims @puncakbukit... salam pertemanan dari saya😀

Congratulations @karlinaamelia! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65