sebuah ungkapan hati

in #photography5 years ago

UNGKAPAN HATI DALAM JANJI HATI
ASSALAMAUALAIKUM SYEDARA LON...
Postingan kali ini akan saya jelaskan dan akan saya tulis sedikit untaian kata yang penuh dengan rasa luka dalam kehidupan ini.
Sesungguhnya,apa yang telah terjadi dan apa yang telah saya jalani merupakan keikhlasan hati dalam kehidupan demi terciptanya harapan hidup yang baik dan juga bisa menjadi salah satu hal yang sanagt bagus sekali dalam setiap harapan kehidupan selanjutnya,namun apalah daya,semua harapan itu terkadang terasa sulit bagiku dikarenakan pasangan ku yang begitu egois dalam setiap hal.

66160051_2321373514565112_3605784006026592256_n.jpg
Namun kini baru menyadari semua itu setelah sekian lamanya aku menyesali hati yang tidak begitu dihargai walau dengan bersusah payah ku korbankan hidup ini,Sejarah demi sejarah sudah ku lalui dengan penuh kepiluan hati dan merasa takk ada yang peduli akan jeritan hati ini,namun kini ku harus kembali menyesuaikan diri dan menunjukkan kondisi hati yang patut dan layak untuk kembali ku garis bawahi akan kehidupan ini,
Namun hingga kini ku akan memberi jalan dalam hidup supaya aku akan bisa bangkit kembali dari dalam keterpurukan hati dan kondisi yang selama ini telah menjadi momok dalam diri ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62856.64
ETH 2425.55
USDT 1.00
SBD 2.67