Pantai Lampu'uk di Kala Terik [Silampung Photography]

in #photography6 years ago

Kali ini masa perjalanan saya agak berbeda. Biasanya saya ke pantai untuk melihat drama senja. Tetapi tidak untuk kali ini. Di kala mentari berada di atas kepala dengan terik yang begitu maksimal, di sini lah saya berada : "Pantai Lampu'uk".

Bagi orang Aceh, khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar, pantai Lampu'uk adalah pantai yang sangat populer. Meski banyak sekali bermunculan pantai di sekitarnya, pantai Lampu'uk ini tetap paling mempesona. Landscape nya yang indah serta pasirnya yang halus, menjadikan pantai ini tak ada tandingnya.

Tidak hanya panorama yang indah, pantai Lampu'uk adalah pantai yang sudah di kelola. Audah ada jambo atau gubuk-gubuk berjejer tempat berlindung. Di sana tersedia aneka makanan dan minuman. Fasilitas kamar mandi dan mushalla pun ada.

Hari itu sangat cerah. Langit nyaris biru sempurna. Hanya sedikit awan seputih kapas yang terlihat. Saya teringat masa dulu ke pantai Lampu'uk dengan cuaca yang kurang lebih sama. Waktu itu pemandangan sangat indah. Sayangnya waktu itu saya tidak membawa camera. Penyesalan itu membekas di hati.

Keadaan tadi lah yang mendorong saya untuk pergi ke pantai Lampu'uk tengah hari. Benar dugaan saya. Pemandangan yang ada di depan saya ini kurang lebih sama seperti yang saya lihat dulu. Langit yang biru, memantulkan warnanya ke laut. Keindahan ini tampak sempurna dengan tak ada orang yang berkunjung. Hanya hamparan pemandangan alam saja. Seolah-olah saya punya pantai pribadi.

Inilah foto-foto hasil jepretan saya siang itu :
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

image

image

image

image

Lokasi :

Pantai Lampu'uk
Aceh Besar
INDONESIA

Camera :

Smartphone Xiaomi Note 3
Edited with Snapseed APP

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59027.47
ETH 2528.41
USDT 1.00
SBD 2.47