useful story (from the results we get)

in #photography6 years ago (edited)

selamat siang ,sahabat steemians semua nya apa kabar kalian pada hari ini ,apa kalian semua nya baik-baik saja
Pada pertemuan kita kali ini saya ingin menunjukkan,sebuah postingan yang lumayan singkat dari saya ,,


Baru-baru ini saya telah mendapatkan beberapa gambar dari **padi** yang berada di sawah bapak saya ,dan juga hasil nya lumayan memuaskan kan,

padi saya ini ,sudah mulai berisi ,dan tidak lama lagi padi ini akan berubah warna menjadi warna kuning dan di sebut dengan nama nya sudah matang, atau pun (MASAK) berarti masa itu adalah sudah tua

Maka setelah itu padi ini akan di potong dan di jemur ,lalu di giling ,dan di bawa pulang ,dan di jemur lagi ,di giling lagi ,dan menjadi beras ,,

Maka sebelum itu ,saya mengambil keputusan nya ,setelah panen ,saya akan menyumbang kan sedikit dari hasil ,padi yang saya dapatkan ini ,ke mesjid ,dan vakir,

Supaya ,tinggal sedikit jangan sampai habis hasil yang kita dapat kan ,ini tersebut, yang kita sedekah itu lah yang tinggal untuk selamanya dan juga untuk masa depan kita kita akhirat sana,

mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada pertemuan kita kali ini semoga bermanfaat bagi semua orang-orang dan ,juga terutama bagi saya sendiri, saya mengucapkan terimakasih

kesimpulan nya dari cerita saya ,adalah

bersedekah lah ,semasa kita masih hidup ,dan masih mampu, dan sumbang lah sedikit hasil dari pendapatan kita,


![image]()

image


![image]()

image


![image]()
💝
#### ●sweet greetings for my dear friend @lightsplasher as a photography lover.Thank you all my proud friends.

●Posting via the eSteem application belongs to @good-karma. You can join in:

https://esteem.app

@kabil

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Kabil from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62296.59
ETH 2441.07
USDT 1.00
SBD 2.65