bunga yang cantik dengan tidak di sangka-sangka

in #photography5 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua nya apa kabar kalian pada malam yang berbahagia ini apakah kalian dalam keadaan baik-baik saja

Alhamdulillah pada kali ini jumpa lagi dengan saya @kabil
Dan pada postingan saya kali ini saya ingin menunjukkan sebuah jenis bunga yang cantik
Dan yang saya gambarkan di depan halaman rumah saya

Bunga tersebut sudah lama saya tanamkan dan baru saat ini dia tumbuh bunga nya
Dan di saat saya tanam .saya tidak menyangka dia akan tumbuh bunga yang cantik seperti ini


Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada malam ini semoga kalian semua nya dapat terhibur dan juga dapat menikmati nya Saya @kabil salah satu steemian yang berasal dari #Aceh #indonesia Saya ingin mengirimkan salam sukses selalu buat seluruh steemian Dan salam manis dari saya buat sahabat tersayang @lightsplasher Semoga dalam keadaan sehat selalu
@kabil

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56