BUNGA-BUNGA

in #photography6 years ago

image

MAWAR MERAH
adalah jenis bunga yang paling banyak di gemari orang.bunga mawar banyak di gunakan sebaga alat untuk menyatakan cinta,terutama bunga mawar merah,tetapi bunga mawar sulit tumbuh di daerah saya INDONESIA karena daerah tropis.ini saja saya ambil gambarnya di rumah tetangga😁😁😶

image

KAMBOJA
Mendengar nama kamboja sebagian orang mungkin akan merasa takut karena bunga kamboja sering di jumpai di sekitar pemakaman, bunga kamboja merupakan salah satu jenis tanaman hias bunga yang banyak digemari di Indonesia karena memiliki bentuk yang cantik. Warna yang dihasilkan dari bunga ini juga beragam tergantung dari jenisnya. Selain itu bunga kamboja juga memiliki aroma khas yang harus seperti bunga mawar.tapi sayang bunga kamboja ini bukanlah tanaman asli Indonesia, tanaman ini berasal dari negara Amerika, Asia Barat.setahu saya sih...

image

BUNGA KERTAS(BOUGENVILLE)
Di lihat dari gambarnya, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan jenis bunga yang satu ini. Bunga bougenville adalah salah satu tanaman bunga yang tumbuh tinggi dan juga tanaman ini tersebar di wilayah tropis termasuk juga Indonesia. Bunga bougenville ini memiliki berbagai macam warna yang menarik, bunga ini juga memiliki tekstur yang sangat tipis sehingga menyerupai kertas,makanya di daerah saya kebanyakan orang mengenalnya dengan bunga kertas.

image

BUNGA ASOKA
Nama bunga asoka memang tidak sepopuler bunga mawar dan kertas, tetapi keindahan jenis bunga ini tidak akan kalah dengan kedua jenis bunga tersebut. Mungkin banyak dari Anda yang belum familiar dengan bunga yang satu ini, contahnya saya,saya baru tahu bunga ni bernama ASOKA😊.bunga ini memiliki ciri bunga dengan bentuk kecil dan runcing. Bunganya tumbuh secara mengerombol dengan warna cerah kemerah-merahan.

image

WIDURI
Bunga Widuri atau Biduri adalah sejenis tumbuhan bunga yang umum dijumpai di Negara Indonesia.buktinya di sekitar rumah saya cukup banyak, Tanaman ini berupa perdu besar yang dapat mencapai 4 m. Bunganya berlapis lilin dengan warna ungu atau putih. Daun widuri berbentuk bulat telur, dengan warna khas hijau pudar dan memiliki batang yang mengeluarkan lateks berwarna putih persis seperti gambar diatas..

image

BUNGA LANTANA
Habitat asli untuk Lantana adalah di daerah tropis dan subtropis Amerika Utara dan Selatan. Mereka akan tumbuh di pinggiran hutan, tepat seperti gambar di atas yang saya ambil ya memang di hutan dan di tempat yang tidak terganggu. Mereka bisa menjadi sangat kuat dan bertahan terhadap panas, gambar di di atas saja saya ambil pas di waktu siang hari waktu yang begitu terik.

image

BUNGA HATI KU
yang terakhir adalah bunga hati ku(buah hati ku)😁😙😙tetap seperti biasa saya akan tutup denga foto anak-anak saya yang ngegemesin,ya seperti gambar di lagi akur banget tu berdua.baik budi selalu y neuk...love u

@junita23 Indonesia Community

Thanks to @aiqabrago and @levycore of indonesia curators

#eSteem
#steemit.com
#busy.org

Sort:  

This post has received a 0.65 % upvote from @boomerang thanks to: @junita23

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46