Sort:  

Saya ada menulis dan menyebutkan nama anda dan juga menaruh gambar rumah anda,
Mengharap upvote? Ah, upvote hanya buat orang frustasi, dan saya sedang frustasi, haha, just kidding.
Sebenarnyaendapat kunjungan dari anda ke post saya yang sudah berusia beberapa hari yang lalu akan membuat saya senang dan merasa na yum yang long tulis, tapi hana pu mungkin anda terlalu sibuk.

Hormat saya, @jubagarang.
Anda sangat memotivasi saya dalam steemit. Namun sepertinya saya hilang dari perhatian anda,. Terimakasih.

hehehehehehe

saya minta maaf kepada anda @jubagarang
saya megerti ... tapi maafkan saya, saya tidak mengetahuinya
hanya ada melihat tampilan mobil berlogo disana.

pat tinggai ... bang @jubagarang

Alhamdulillah ka neujingeuk dan ada juga didalamnya gambar rumah anda.

Ah mudah lupa, kan sudah saya sampaikan kemarin, saya di tinggal di seputaran tempat anda menyelesaikan sekolah STM :)

ka lom ... hehehehehe
oooo di bireun hehehheeh

kejeut man teulat that neupeugah
steemit chat kon na ...
lon sabe online disideh

postingan nyan kon na ditamong #Kurator #Indonesia @Levycore
alhamdulillah ... na $4. leubeh

hehehhehe

Koen masalah nyan, long hawa long neuk nging, kiban hie menyoe droeneuh tameng.
Han long jet peugah, dan long preh trok 7uroe, bah bek jet lee neu vote jadi hana that malee teuh... Hahahahahha

Yang jelas.koen untuk dahoeh vote tapi na neubaca atawa neukoment saboh kamangat atee teuh. Ahhahaha...
Oke aduen,.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60596.21
ETH 2611.46
USDT 1.00
SBD 2.64