Gagal Berhenti

in #photography6 years ago (edited)

image


Hentikan lajuku jika kumampu. Pada akhirnya kita akan terhenti, mencoba sehari saja tidak menyentuhmu itu membuatku sekarat dengan karat yang sangat berkarat-karat.
Dalam kesibukan kucoba saja lupakan, dan tidak menjamahmu lagi.
Dalam harga yang tak elok kau mulai membelok, tapi aku belum bisa.

image


image


image


Jemari ini seakan sudah mengasik dengannya, dan mungkin kesibukan masih standart jika aku telah benar-benar sibuk maka apa yang kubisa.
Seperti peternak sapi yang tidak memotong umpan sapinya. Begitu umpama jika aku tak menyentuhmu.
Dulu aku selalu menyentuh fb malahan sekarang itu sudah bisa kujauhkan sedikit demi sedikit. Meski tidak total.
Pergerakan status dan like ku pun turun drastis di fb bukan karena di batasi bandwith atau voting power, tahu apa para facebooker itu tentang bandwith.
Aku berhenti karena aku lebih candu pada platform ini.
Platform yang membuat aku menemukan sesuatu yang berbeda.

Aku belum bisa berhenti.
Jika kalian sudah, jangan lupa ucapkan selamat tinggal padaku.

Regards: @jubagarang

Thanks for visiting, i hoppe you enjoy

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01