Semut hitam

in #photography6 years ago

Hello stemians

Mengambil gambar makro, saya menyadari itu tidak mudah dan tantangan yang sangat besar, sampai sekarang saya belum bisa menguasai sepenuhnya dalam mengambil gambar makro, tetapi saya terus berusaha dan tidak menyerah.

Pada hari ini objek saya dalam makro photography adalah semut hitam, dalam memotret semut, saya pribadi harus belajar dulu cara menjinakkannya, karena serangga jenis ini terus berjalan sampai memakan waktu lama,serangga memiliki karakter dan tanggapan berbeda ketika kita mendekat.

Ada banyak jenis serangga yang tidak bisa di blur ketika di foto, misalanya seperti laba-laba, kita dapat mengambil gambar dari jarak dekat, tidak seperti halnya dengan semut yang satu ini, kita harus menunggu sampai semut berhenti, lalu ambil gambar dari dekat.

Itulah beberapa photo macro semut hitam yang saya abadikan hari ini menggunakan Smartphone Xiomi dan saya menyadari beberapa foto masih banyak kekurangan.

Semoga sahabat menyukai tampilan saya malam ini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65834.37
ETH 3292.65
USDT 1.00
SBD 2.70