My Picture Day : Musim Hujan Kebahagian Sang Kodok (Frog)

in #photography7 years ago (edited)

Selamat Hari Sabtu & Hallo Sahabat Steemian Indonesia & Dunia.

Hari ini saya ada cerita kodok yang sedang bermain-main dengan pintu masuk rumah saya, entah bagaimana caranya dia dengan mudah sampai keatas untuk naik padahal dia tak bersayap seperti kupu-kupu dan tidak mempunyai jaring laba-laba seperti spiderman, dalam hal ini saya kembali untuk menuliskan dan bercerita sedikit tentang perkerjaan hari ini.



kodok adalah salah satu jenis hewan Amfibi yang banyak sekali kita temui dimanapun, apalagi musim hujan seperti sekarang, tidak sulit untuk menemukannya. Hal yang berbeda adalah kodok ini memiliki species yang banyak sekali, ada kodok yang bisa dimakan bagi orang yang mau memakannya dan ada jenis kodok yang sangat beracun dan mematikan. Beginilah cara saya melakukan aktifitas keseharian saya yang saya jalani bersama steemit.



Beberapa Foto lainnya yang sempat saya abadikan semalam dengan kamera smartphone, ini adalah moment dimana kodok begitu antusias ketika difoto. Kodok ini memiliki corak yang begitu bagus mulai dari mata sampai badan dan kaki, bertubuh agak besar. Karena Photography adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan di dalam aktifitas saya dalam Steemit Dalam mengambil setiap moment dalam perjalanan hidup saya bersama fotografi dengan kemampuan fotografi yang saya miliki.



Kodok Dengan Warna Khas Coklat - Kuning Sangat Khas Dengan Corak dan Motifnya Tersendiri



Sebelum menjadi Kodok, Kodok Bertelur Dalam Air Lalu Menjadi Kecebong Baru Dari sanalah melompat keluar air untuk menjadi sang Kodok Sejati, dan menyukai tempat yang tergenang air ataupun tempat basah lainnya.


Steemit adalah media yang begitu luar biasa menurut saya, dalam berbagi perjalanan hidup yang sesungguhnya, dalam hal ini saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam Media Digital Currency ini dengan kemajuan yang kita hadapi saat ini mau tidak mau kita harus mampu melakukan pekerjaan dalam segala hal, itu saja sekian dan terimakasih. By. @jordanjor



Rasa Bangga Serta Hormat Kepada Mentor dan Curator Kita di Komunitas Steemit Indonesia @donkeypong - @aiqabrago - @levycore - @curie - @blocktrades, Beserta Seluruh Anggota Yang Selalu Kompak dan Bersama-sama Dalam Segala Aktifitas Menuju Kesuksesan Bersama.



Salam Sukses Dari Saya @jordanjor Jangan Lupa Untuk Follow, Upvote dan Juga Resteem

Sort:  

What is wrong with you, @chettah
I do not do plagiarism on my own account, I think you are too hard to be a robot, do not understand which is the same or not, the writing I wrote is not the same what you deliberately invite quarrel with me

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 68152.98
ETH 3536.22
USDT 1.00
SBD 2.86