JANGAN DIBACA DAN UPVOTE... INI POST SAMPAH

in #photography6 years ago

Setelah lama berhenti dan meninggalkan steemit karena suatu hal dan rasa rindu @calprut yang tidak menemukan teman bullyan selain saya di Steemit. Akhirnya ada satu kegiatan yang ingin saya bagikan dengan kalian semua pengguna steemit, khususnya kalian para S**** dan B*****. WKWKKWKWKWK

Saya tidak peduli dengan Paus Besar dan Mereka yang memiliki SP tinggi untuk sekedar melihat dan meng-klik tombol UpVote pada post yang saya buat. Saya benar-benar sudah tidak perduli itu, biarlah mereka dan komunitasnya memperkaya diri sendiri dan membawa SBD serta STEEMnya ke Alam KUBUR

Karena dengan hanya bermodalkan tangan kosong dan post yang bagus, semua percuma dan tidak akan banyak membantu.

Dari pada saya mulai curhat dan ngelantur kesana-kesini ..

langsung saja kita kembali ke Laptop......

Kegiatan kali ini yang saya bagikan adalah Turnamen Sepak Bola di Tempat Tinggal Saya.

Terbagi dari 16 Team akhirnya Team Italy dan Korea yang maju ke-babak Final, Berikut adalah beberapa foto yang diambil dari kegiatan Turnamen Sepak Bola ini :

CEKIDOT...........

DSC03725.JPG

IMG_4704.JPG

DSC03706.JPG

IMG_4723.JPG

IMG_4736.JPG

IMG_4744.JPG

Nah.... Itulah beberapa foto tentang kegiatan Turnamen Sepakbola BERANTAS

Saya sengaja membuat post ini singkat, karena banyak tulisanpun percuma kalo tidak ada yang UpVote. wkwkwkwk

Sampai Jumpa di Post Selanjutnya dan SALAM POST S****H

Sort:  

This post has received a 3.13 % upvote from @drotto thanks to: @johntor.

terima kasih robot semvak.. kamu lebih baik dari pada orang-orang di bangsaku sendiri..

pak saya upvote 100% yah,,,,
wkkwkwkw sabar pak sabar,,, nanti juga bisa cari duit lagi di steemhunt wkakkakakaka jangan nyerah gitu ah,,, wkkwkwkw

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk... Silahkan silahkan

kurang 18 hari pak, sabar ya pak,,,,

Dulu 18 hari bisa WD dan beli Mie Ayam tiap hari. Wkwkkw
Sekarang 18 hari hanya harapan semata. Wkwkkw

wkakkaka sabar bro sabar,,,

tu buktinya dapet juara sepakbola, buat beli mie ayam tuh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63744.49
ETH 2639.10
USDT 1.00
SBD 2.77