green photography

in #photography6 years ago

Bicara tentang seni photography memang gak ada habisnya,apalagi kita mempunyai kamera photo yang sangat memadai dan lensa yang kinclong untuk menagambil momen - momen atau objek yang bagus.seperti saya,ya suka photo tapi objeknya tentang alam.baik itu bunga,pemandangan,atau hewan dengan tehknik yang beragam,seperti Macro dan Landscape.tapi kebanyakan photo saya sering memakai lensa Macro,buat saya photo macro itu sangat indah untuk dilihat,alasannya karena Objek pada gambar lebih terlihat Detail dan jelas, contohnya gambar ini :


teratai.jpg


IMG_8836.JPG


how about you......?

Sort:  

Canteknyaaa....nak..nak...nak..

warnah hijau yang bagus :))
saya suka saya suka

thanks yooni...........

Berrrtuussss aduen @joensafic 😎😎

thanks adoe..................

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63639.69
ETH 2734.77
USDT 1.00
SBD 2.61