"Baiturrahman"

in #photography7 years ago (edited)

Hy sahabat steemian!!
Postingan @jamilkhan sudah lama tidak menulis sebuah postingan, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman indah sa'at mengunjungi mesjid kebangaan ummat islam yaitu mesjid baiturrahman.

IMG20180109095211.jpg
Melihat pemandangan yang indah,keramaian yang sangat tenteram membuat hatiku tenang
IMG20180109094542.jpg

Pada awalnya saya sudah pernah mengunjungi mesjid indah baiturrahman sebelum tsunami sih,,,jauh dan tidak punya waktu pergi terus kesana,
Setelah mendengar kabar bahwa mesjid baiturrahman sudah memiliki payung yang sangat indah, saya sudah tidak tahan ingin mengunjunginya, apalagi melihat beberapa photo unggahan di facebook yang membuat saya tidak tahan ingin pergi kesana.

IMG-20180109-WA0071.jpg

Rasa ingin pergi membuat saya menjadi kebingungan, pada sa'at itu saya tidak memiliki uang,tabungan udah hancur dan sudah terlanjur mengajak beberapa teman untuk pergi ke mesjid baiturrahman saya menjadi sangat bingung.

Keluar satu ide cermelang,
Saya baru teringat bahwa masih mempunyai beberapa SBD ea saya jual aja biar jadi uang tambahan lumayan dari pada gc punya sekalipun.

Setelah semuanya selesai kami pun berangkat menjuju mesjid indah,
Setelah menempuh 7 jam perjalanan ada banyak hal yang kami temui didalam perjalanan,
Terutama jembatan putus😡😡
Yang membuat saya sangat kesal,
Kalau di gunung seulawah saya melihat pasukan monyet memintak makanan kepada setiap orang yang lewat.

Nah,,,,,
Pagi itu saya melihat suatu pemandangan yabg tlah lama tak hadir di mataku yaitu melihat kemegahan mesjid yang begitu indah dengan payung nya yang mengembang.

Pagi itu banyak sekali penggunjung mesjid indah itu,ada yang hanya berphoto dan ada yang beribadat kesana,
Kalau saya dua duanya sahabat.
IMG20180109094015.jpg

Bagaimana sahabat apakah anda sudah mengunjunginya mesjid kebanggaan masyarakat aceh.

Mari kita mengunjunginya.'

Terima kasih.

Sort:  

nice pictures.. keep it up..

You got a 0.54% upvote from @upme requested by: @jamilkhan.
Send at least 2.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

nice pictures !!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.53
ETH 2392.96
USDT 1.00
SBD 2.30