Di KAMPUNG Q

in #photography7 years ago (edited)

Lahir saya di tanah gayo lues & kampung saya jauh kali dari kota,
sangking jauhnya jaringanpun tak ada 😅😅😅, ketika kwn2 / saudara membaca ini pasti kwan dah gc prcya sm saya lagi dr prtma X bca, krn mn mngkin gc da jringan bisa buka medsos...ea gc,,? Walao pun saya org gayo tapi semangat saya dlm belajar sangt lah kuat, & sekrang saya bisa main medsos ini krn sudah libur & masih di tpat bljr ( asrama, daerah sekitar aceh ), di kali ini saya bru prtma X buat post krn bru pemula, jadi jgn lupa like (👍)nya Y kwan biar bisa kita sell berjumpa & berbagi crita di medsos kita ini,
Baiklah kawan2 sekalian, di kali ini saya akan mncritakan penomena yg pernah terjadi di daerah saya,* berawal dari tahun 2003 bulan sama harinya saya dah lupa & saya ketika thu msih dduk d kls 5 sd,(kmpung #gawar#kec mille # gayo#), di saat itu di antara ayah kawan2 saya mulai merasa panik dengan adanya seekor ular yang gc mau tau mati lebih2 klo listrik hidup / menyala dan ular tersebut semakin hari semakin di khawatirkan oleh warga di masa itu krn dari rumah k rumah mkin bertambah ( merajalela ), di kala itu trun tangan lah pagecik di masa itu utk memberitahukan kpd warga supya di musnahkan ular tersebut tetapi hal itu tdak ada respon dari masayarakat krn ularnya, ular permainan di hp ini.. image

 Jgn lupa like & coment @ Y kwan sekalian🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60228.69
ETH 2428.23
USDT 1.00
SBD 2.45