You are viewing a single comment's thread from:

RE: 20 works of photography Singer Perfect really, do not need Photoshop edits

in #photography8 years ago

bisakah kita bermain bersih @rahmat ? :) mulai sekarang saya tidak akan men-downvote punya kamu lagi (jika bukan copas jalantikus.com) dan kamu jangan downvote saya lagi (jika bukan copas dari selain jalantikus.com) ^_^ :*

Sort:  

@jalantikus perlu diketahui bahwa saya sudah menanyakan perihal peraturan tentang conten yg di terjemahkan di chat slack steemitabuse asalkan di sertakan sumbernya dan tidak menjadi masalah... saya sangat suka sekali dengan conten jalantikus.com tapi sikap yang membabi buta terhadap saya tanpa pengetahuan anda yg tidak jelas apa tujuanya itu yang sangat saya membuat saya kecewa. seandainya saja saja anda bisa berfikir positif sedikit anda pasti bisa mendapatkan royalti hasil postingan saya di sini... karena sejatinya anda sendiri bodoh mengcopie paste full konten tanpa terjemah jelas mudah sekali system mendeteksi spam copas anda... tetapi saya harap jangan jadikan itu sebagai alasan anda membabi buta down vote terhadap aktifitas saya di sini...

jlantikus content anda original kah?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66914.48
ETH 3341.32
USDT 1.00
SBD 2.72