Photography Part 18

in #photography6 years ago

Dear Steemians.

Selamat siang sahabat steemians, selamat beristirahat dan selamat makan siang bersama teman kerja dan keluarga. Pada siang yang cerah ini saya kembali membagikan sebuah gambar photography dengan objek sekuntum bunga yang sangat cantik. Bunga ini saya dapatkan di sela-sela aktivitas saya yang super padat. Berikut ini gambarnya sahabat:

image

Photography bunga diatas saya abadikan menggunakan kamera smartphone Sony Xperia 20,7 mega pixel tanpa menggunakan lampu kilat dengan keseimbangan cahaya yang saya atur secara otomatis dan jarak fokus yang sangat dekat, jika sahabat menyukai kecantikan bunga atau photographynya silahkan upvote dan resteem postingannnya ya, dan jangan lupa tinggalkan jejak dikolom komentar dibawah.

Salam @irwandi-yusuf

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60180.31
ETH 3001.45
USDT 1.00
SBD 3.64