BUNGA LIAR YANG INDAH

in #photography6 years ago

Hello sahabat steemians semuanya apakabar hari ini saya harap semua kalian semua baik-baik saja.
Sudah lama saya tidak memposting di karenakan ada sedikit kesibukan yang selama ini saya kerjakan.
Di kesempatan saya hari ini ingin berbagi beberapa photography bunga liar yang tumbuh di halaman tempat saya bekerja dan bunga ini sangat indah untuk di pandang..
Oke sobat langsung saja kita lihat bersama-sama beberapa photography bunga liar ini.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography bunga liar yang dapat saya tampilkan hari ini semoga kalian menyukainya
Salam kompak buat kita semua dan selamat berkarya semoga kalian selalu sukses.

By.ipolatjeh1988.

Sort:  

Bunga yang unik dan indah, trimakasih telah berbagi
Salam
@iskandarawe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63931.73
ETH 2663.43
USDT 1.00
SBD 2.84