Kuta Malaka yang aku suka

in #photography6 years ago

Haiii...steemians, met malam minggu.. Berhubung malam minggu ini saya dirumah aja enggak kemana-mana,jadi saya nulis aja deh di steemit. Kali ini saya ingin menulis tentang objek wisata yang ada di samahani aceh besar, yaitu kuta malaka. Saya mengunjungi tempat ini bersama keluarga tercinta. Wisata alam kuta malaka sebenarnya tak jauh berbeda dari waterboom, didalam nya terdapat kolam renang dan seluncuran yang bisa membuat bermain air jadi lebih seru. Didalam nya juga banyak terdapat objek-objek yang sengaja dibuat bagi pengunjung yang suka selfie seperti saya,hehe..

image

image

image

image

Sementara emaknya asik selfie,anak-anak sangat senang bermain air dikolam khusus anak-anak. Bermain dan terus bermain hingga mereka menggigil kedinginan.

image

image

image

Setelah anak-anak puas bermain,akhirnya mereka pun mengajak pulang. Demikian cerita saya saat mengunjungi kuta malaka,bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini biaya masuknya cukup Rp.30.000; /orang, anda bisa menikmati wahana air sepuasnya. Terimakasih suda membaca tulisan saya,silahkan upvote dan komentar bagi anda yang menyukai tulisan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66437.31
ETH 3491.76
USDT 1.00
SBD 2.69